Resep bebek peking masak merah/ char siu

Punya potongan dada bebek peking , tp tanggung banget, cuma 125 gram, kalo mau beneran dimasak rasanya tanggung
Tp gimana kalo jd isian roti ?
Wah jd sajian spesial nantinya…..

Bahan:
2 buah roti mantau, goreng sebentar
125 gr dada bebek peking, aku bli jd yang udah dipotong tipis
2 sdm saus char siu (aku pake lee kum kee)
Seiprit garam,
Pelengkap:
Selada, belimbing,
Saus:
1/2 sdm saus charsiu + 1 sdm air + 1/2 sdt minyak wijen
Cara membuat:
Marinate dada bebek dengan saus charsiu selama krg lbh 15 menit
Grill sampai matang
Penyelesaian; belah dua roti mantau, susun dada bebek dan bahan pelengkap, siram dengan saus dan sajikan segera…..
Simple kan…
Enak jg kalo dijadiin bekal piknik

Advertisements

One thought on “Resep bebek peking masak merah/ char siu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s